Kesetaraan Gender dalam Perspektif Budaya Lokal

Jumat, 18 Juni 2021 23:00

IST

Ina Kartika dan kedua narasumber lainnya menyambut dengan baik pertanyaan dan tanggapan kritis dari peserta Ruang Publik Edisi #1. Aflina selaku aktivis perempuan mengangkat bahasan terkait pentingnya informasi dan data yang berkaitan dengan gender, supaya tidak lagi hadir bias oleh masyarakat.

“Perlunya penyajian data untuk mengangkat kembali informasi-informasi yang berkaitan engan gender. Solusinya yakni milenial dapat memperoleh informasi melalui e-book untuk dijadikan konten yang memiliki pesan positif agar bisa diterima di masyarakat”, lugas Aflina yang saat ini aktif juga sebagai trainer pendidikan politik.

Dialog panjang yang dihadirkan oleh host dan narasumber Ruang Publik Edisi #1 membuka banyak insight baru bagi peserta Ruang Publik Edisi #1. Tepat pukul 18.10, ketiga narasumber memberikan closing statemen Ruang Pubkik Edisi #1.

“Milenial harus banyak mengambil peran dalam dunia politik. Jabatan sebagai amanah yang dipercayakan kepada saya saat ini akan menjadi kekuatan dan jalan bagi saya untuk memperjuangkan hak-hak dan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang adil. Palu yang menjadi amanh bagi saya akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentigan rakyat Sulawesi Selatan”, ungkap Ina Kartika yang menyempatkan hadir di Kantor LSKP ditengah kesibukannya.

Bagikan berita ini:
2
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar