Kronologi Meninggalnya Fuad Alkhar ‘Wan Abud’

Jumat, 18 Juni 2021 15:56

‘Wan Abud’

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lia Umar selaku sahabat menceritakan kronologi meninggalnya mendiang Fuad Alkhar atau Wan Abud tadi pagi waktu dini hari. Ia mengungkapkan informasi ini berdasarkan cerita yang diperoleh dari istri almarhum, Ibu Mimin.

Menurut penuturan Lia, Fuad Alkhar atau Wan Abud awalnya tidak mengalami sakit yang serius. Ia hanya merasakan meriang di tubuhnya. Sang istri lantas memberi tahu pihak RT terkait meriang yang dialami aktor yang meninggal di usia 62 tahun itu.

“Meriang, akhirnya dia (istri) lapor ke Bu RT da pihak RT lapor ke Dinas Kesehatan, dibawain orang untuk swab dan positif. Itu sekitar 3 hari lalu,” kata Lia Umar kepada JawaPos.com Jumat (18/6).

Mengetahui positif Covid-19, Wan Abud menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisinya masih dalam keadaan baik dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Namun kemarin, istrinya mendapati Fuad Alkhar dalam keadaan lemah. Dia pun memberi tahu tentang hal ini ke RT. Pihak RT kemudian memanggil pihak terkait untuk melakukan penanganan.

“Sampai katanya sempat diinfus di rumahnya untuk penanganan sementara,” tutur Lia.

Wan Abud diinfus di rumah lantaran dibawa ke rumah sakit belum memungkinkan. Sebab kamar rumah sakit di sekitar Depok dalam keadaan penuh. Sayangnya, perawatan di rumah tidak membuahkan hasil. Kondisi Wan Abud malah semakin melemah.

Bagikan berita ini:
1
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar