Mayat Dibakar, Asmara Sesama Jenis Berujung Maut

Jumat, 18 Juni 2021 14:14

salah satu tersangka pembakaran mayat dan pembunuhan di Mallawa Kab Maros dihadirkan dalam Press Release di Mapolda Sul...

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Cemburu menyulut emosi dalam hubungan asmara sesama jenis Rian (20) dan Muhaemin Anwar alias Amin. Rian pun tewas di tangan kekasihnya dibantu beberapa rekannya. Sadisnya, mayat Rian dibakar di Tompoladang, Desa Padaelo,  Kecamatan Mallawa, Maros Jumat, 11 Juni lalu.

Delapan orang telah ditangkap dalam kasus kematian, Rian (20). Satu pelaku masih buron. Rian merupakan warga Gowa yang ditemukan terbakar di Tompoladang, Desa Padaelo,  Kecamatan Mallawa, Maros Jumat, 11 Juni.

Adapun terduga pelaku lainnya yaitu, Haerani inisial H (23 tahun), Andika Pratama inisial AP (19), Taufik Hidayat atau TH (22), Deni Adrian Sianipar atau DAS (19). Kemudian, tiga pelaku masih di bawah umur yaitu, AI (17), MAN (16), FS (16), sementara Dion masih buron.

Polisi mengungkap kasus kematian pria kelahiran Sungguminasa, 5 Juni 2001. Motif asmara menjadi latarnya. Awalnya, Amin mengajak Rian bertemu. Dia menghubungi via media sosial. Rian setuju asalkan Amin ke rumahnya meminta izin.

Amin mengajak AI menjemput Rian di rumahnya. Tak lupa mereka meminta izin kepada keluarga Rian di Pallantikang, Gowa pada Selasa malam, 8 Juni. Dalih ke Malino berwisata, malam itu.

Namun, bukan Malino yang dituju, tetapi sebuah hotel di Makassar. Mereka berboncengan tiga, Rian duduk posisi paling belakang. Dalam perjalanan, Amin merebut gawai Rian. Dia pun mengutak-atik isi percakapan korban di whatsapp dan facebook. Usai membaca percakapan di medsos, Amin cemburu.

Bagikan berita ini:
6
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar