Mayat Dibakar, Asmara Sesama Jenis Berujung Maut

Jumat, 18 Juni 2021 14:14

salah satu tersangka pembakaran mayat dan pembunuhan di Mallawa Kab Maros dihadirkan dalam Press Release di Mapolda Sul...

Amin mengajak AI menjemput Rian di rumahnya. Tak lupa mereka meminta izin kepada keluarga Rian di Pallantikang, Gowa pada Selasa malam, 8 Juni. Dalih ke Malino berwisata, malam itu.

Namun, bukan Malino yang dituju, tetapi sebuah hotel di Makassar. Mereka berboncengan tiga, Rian duduk posisi paling belakang. Dalam perjalanan, Amin merebut gawai Rian. Dia pun mengutak-atik isi percakapan korban di whatsapp dan facebook. Usai membaca percakapan di medsos, Amin cemburu.

Di situ, dia makin menyakinkan kecurigaan jika kekasih sesama jenisnya itu tak setia. Tiba di hotel, AI pamit kembali meninggalkan Amin dan Rian.

Keduanya lalu masuk hotel. Ternyata, di hotel sudah ada rekan mereka yang menunggu di sebuah kamar. Ada DAS dan Dion serta dua orang lelaki.

Hingga dini hari sekitar pukul 02.00 WITA, Rabu, 9 Juni, semua tertidur membiarkan Amin dan Rian melampiaskan hasrat seksual mereka.

Akan tetapi, lepas itu, sekitar pukul 05.00 WITA, Rian dituding mencuri gawai. “Korban dikeroyok. Dia dituduh oleh MA (mencuri HP),” beber Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam saat jumpa pers di Mapolda Sulsel, Kamis, 17 Juni.

Bagikan berita ini:
5
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar