Mayat Dibakar, Asmara Sesama Jenis Berujung Maut

Jumat, 18 Juni 2021 14:14

salah satu tersangka pembakaran mayat dan pembunuhan di Mallawa Kab Maros dihadirkan dalam Press Release di Mapolda Sul...

Lepas dari hotel, korban dibawa pelaku ke rumah rekannya yang lain, Haerani (H) di Jalan Sungai Limboto Makassar. Di sinilah korban dianiaya hingga pagi, Kamis, 10 Juni, meninggal dunia.

Pelaku pun merencanakan untuk menghilangkan jejak. Amin cs  berencana membawa jasad korban ke Sulteng. Tetapi, masalah biaya dan jarak.

Pelaku memutuskan membuang jasad korban di Camba Maros, malam hari. Empat orang bertugas membuang jenazah itu yakni, Amin, Dion, DAS, dan FS.

Dengan modal mobil rental, pelaku membawa jasad korban ke Camba. Mereka juga singgah membeli dua botol bensin dan tiba di Kampung Tompo Ladang, Mallawa, Maros, dini hari. Pelaku lalu menurunkan jasad korban, kemudian membakarnya, hingga korban ditemukan, Jumat, 11 Juni pagi hari.

Bahkan, hari itu setelah pelaku kembali ke rumah Haerani dan sekitar pukul 11.30 WITA, pelaku DAS sempat mengecek kembali ke lokasi TKP pembuangan mayat.

Merdisyam menyebutkan, Haerani dinilai terlibat atas kematian Rian sebab memberikan fasilitas tempat kepada para pelaku MA, DAS, dan Dion sebelum jenazah dibawa atau dibuang di Mallawa, Maros.

Bagikan berita ini:
6
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar