Mayat Dibakar, Asmara Sesama Jenis Berujung Maut

Jumat, 18 Juni 2021 14:14

salah satu tersangka pembakaran mayat dan pembunuhan di Mallawa Kab Maros dihadirkan dalam Press Release di Mapolda Sul...

Dia juga, dianggap telah membiarkan terjadi kekerasan fisik kepada korban yang dilakukan oleh pelaku MA di rumahnya. Bahkan membuang barang bukti berupa pakaian korban ke tempat sampah.

Bukan hanya itu, ia juga bahkan telah memberikan bantuan berupa uang untuk biaya rental mobil kepada para pelaku membuang jenazah korban ke Mallawa, Maros.

Dia juga mengawasi situasi di lingkungan rumahnya pada saat jenazah hendak dinaikkan di mobil rental. Tak berbeda jauh dengan tersangka lainnya. Mereka turut melakukan kekerasan fisik kepada korban saat berada di hotel.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menambahkan, korban meninggal akibat pendarahan di kepala, wajah dan badan. Itu setelah korban dianiaya di rumah Haerani karena korban hendak melarikan diri.

“Dia disekap. MA kembali memukul korban dengan tangan kosong dan ikat pinggang hingga meninggal dunia. Setelah korban meninggal dunia MA DAS, H, FS sepakat menghilangkan jejak korban di daerah Camba Maros dan membakar jasad korban,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar