Nelangsa Cinta Lulu Tobing, Cerai dari Keluarga Cendana dan Cucu Raja Kapal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingat bintang sinetron Tersanjung, Lulu Tobing? Kabarnya baru-baru ini ia menggugat cerai suaminya, Bani Mulia. Bahkan berkas gugatannya telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021 lalu.

Berdasarkan situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan tersebut terdaftar bernomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP atas nama Sugiarto SH. M. yang merupakan kuasa hukum Lulu Tobing.

Sidang cerai mereka bahkan telah digelar sebanyak dua kali. Sidang selanjutnya rencananya akan digelar pada 23 Juni mendatang

Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini makin terang benderang dengan dihapusnya foto sang suami dari media sosial Lulu. Tak tampak lagi potret kebersamaan dan kemesraan keduanya yang menikah pada 24 Agustus 2019 tersebut.

Dilirik dari laman Instagramnya yang telah terverifikasi @lutob, Jumat (18/6/2021), hanya terpampang foto-foto cantik Lulu Tobing yang tak jua menua walau usianya telah menginjak 43 tahun.

Jika gugatan cerai itu dikabulkan, artinya Lulu Tobing akan menjanda untuk kedua kalinya.

Pernikahan pertama Lulu dengan cucu mantan Presiden Soeharto atau anak dari Mbak Tutut, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo kandas pada tahun 2016 setelah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun.

Sebelum menikah, Lulu pun menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Danny sang suami. Menyandang status sebagai keluarga Cendana kala itu, Lulu tak banyak terlihat di layar kaca.

Namun pada tahun 2012, ia kembali main di film layar lebar berjudul Negeri 5 Menara.

Tanggal 24 Agustus 2019, pemain film Dua Garis Biru tersebut kembali menikah secara tertutup dengan pengusaha Bani Mulia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan