Pelatih Belgia, Roberto Martínez Sebut Denmark Kejutkan Pemainnya

Jumat, 18 Juni 2021 07:02

Roberto Martinez (Sempreinter)

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN—Belgia harus bersusah payah untuk mengalahkan tuan rumah Denmark di laga kedua Grup B Piala Eropa hari ini. Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengakui timnya sempat terkejut.

“Sudah lama sejak kami terakhir kali diuji seperti ini. Babak pertama para pemain tampak terkejut tetapi mereka memiliki pengalaman untuk membalikkan keadaan,” kata Martinez setelah pertandingan dikutip dari UEFA.com.

Martinez sendiri tidak mau berbicara terlalu banyak. Termasuk persiapan menghadapi Finlandia di laga terakhir dan kemungkinan pemain muda seperti Jérémy Doku mendapatkan kesempatan bermain karena Belgia sudah lolos ke babak berikutnya. “Mari kita rayakan dulu dan kemudian kita bisa berbicara tentang Finlandia,” ujar Martínez.

Romelu Lukaku mengakui beratnya laga ini. “Kami bermain dramatis, termasuk saya. Kami harus jujur ​​tentang itu. Kami tidak membawa kualitas yang diharapkan dari kami tetapi kami juga tidak boleh terlalu negatif. Denmark telah memainkan permainan yang sensasional . Ini adalah ujian yang bagus dan kami lolos,” ujarnya.

Senada dilontarkan Jan Vertonghen. “Denmark mengejutkan kami dengan sistem yang mereka mainkan dan di babak pertama. Kami selalu selangkah di belakang, sepertinya. Tapi kemudian De Bruyne, Witsel dan Eden Hazard masuk yang mengubah permainan. Mereka membawa kualitas ekstra, kita tidak perlu berjinjit tentang itu,” jelas bek veteran tersebut.

Bagikan berita ini:
6
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar