Pemprov-BI Kompak Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

Jumat, 18 Juni 2021 18:51

IST

Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BI, Dinas PTSP Sulsel, dan seluruh kabupaten kota se-Sulsel atas antusiasnya mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut dia, kegiatan tersebut tentunya merupakan stimulus bagi para calon investor untuk menanamkan modalnya, baik di bidang pariwisata maupun di potensi lain di masing-masing daerah.

“Kita mencoba untuk action dalam mewujudkan yang kita inginkan, memastikan pertumbuhan ekonomi,” kata Abdul Hayat, di Lantai 4 Kantor BI Wilayah Sulsel, Jalan Ahmad Yani Makassar, Jumat, 18 Juni 2021.

Selain sektor investasi, untuk menunjang pertumbuhan ekonomi di Sulsel, Abdul Hayat juga terus mempercepat progres proyek strategis nasional. Seperti rel Kereta Api (KA) Makassar-Parepare, Makassar New Port (MNP), dan masih banyak proyek infrastruktur lainnya.

“Infrastruktur untuk menunjang juga pertumbuhan ekonomi. Akhir-akhir ini saya terus menerus berkoordinasi dengan Kepala Staf Presiden untuk membahas soal rel kereta api, proyek strategis nasional Makassar New Port, dan proyek lainnya,” jelas mantan Dirjen Kemensos RI ini.

Bagikan berita ini:
5
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar