Pemprov-BI Kompak Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

Jumat, 18 Juni 2021 18:51

IST

Sementara itu, Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulsel, Budi Hanoto, mengaku, pihaknya mendukung penuh kegiatan ini. Pasalnya, ini merupakan ajang bagi seluruh daerah di Sulsel untuk memberikan presentasi terbaiknya di mata dunia.

“BI ini siap mendukung kegiatan ini. Dan kami memandang kegiatan ini sangat baik untuk mendukung semangat para investor kita. Kami berharap partisipasi aktifnya dalam menyusun semua kegiatan, termasuk proyek-proyeknya,” harap Budi Hanoto, dalam sambutannya.

Demi menunjang pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur di Sulsel, diharapkan seluruh daerah mengirimkan masing-masing orang terbaiknya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita berharap seluruh daerah untuk mengirimkan orang terbaiknya di masing-masing daerah untuk mengikuti forum ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PTSP Sulsel, Jayadi Nas, mengaku, pihaknya berupaya melakukan percepatan pelayanan dan memberikan kepastian terhadap seluruh investor yang ada dan calon investor.

“Kita tentunya akan melakukan percepatan dalam pelayanan. Jadi seluruh pengusaha harus ada kepastian, agar mereka (calon investor) mau menanamkan modalnya di kabupaten kota di Sulsel,” tutupnya. (rls)

Bagikan berita ini:
4
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar