Puji Ramos, Zidane: Kapten Hebat

Jumat, 18 Juni 2021 09:40

Zinedine Zidane/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kehilangan dua legenda klub musim panas ini. Setelah sang pelatih, Zinedine Zidane memutuskan pergi, kapten Los Blancos, Sergio Ramos juga membuat keputusan sama kemarin.

Zidane memutuskan pergi setelah merasa dirinya tidak mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub. Menurut Diario AS, Zidane merupakan salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah klub di mana ia mempersembahkan tiga gelar Liga Champions.

Langkahnya diikuti oleh Sergio Ramos, yang tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Ramos meminta kontrak dua musim dan tidak ada pemotongan gaji. Akan tetapi, Presiden Madrid, Florentino Perez menolaknya. Sang kapten pun terpaksa mengakhiri karier 16 musimnya yang gemilang.

Zidane adalah rekan setim Ramos ketika pemain Andalusia itu bergabung pada usia 19 tahun pada 2005. Setelah itu, Zidane menjadi pelatih Ramos. Zidane pun tak ragu menyebut Ramos sebagai legenda.

Ia juga mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Ramos selama bertahun-tahun. “Merupakan kesenangan dan kehormatan besar memiliki Anda sebagai rekan setim dan pemain. Kapten hebat dalam sejarah kami. Terima kasih banyak untuk semuanya,” tulis Zidane di Instagram dikutip dari Football Espana. (amr)

Bagikan berita ini:
9
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar