Sandiaga Ajak Jomlo Se-Indonesia Kunjungi Kota Cinta Parepare, Agar Ketemu Jodoh

Jumat, 18 Juni 2021 18:45

Menteri Sandi & Taufan Pawe.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali mendapat undangan untuk mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, dalam acara Sarasehan Pariwisata Nasional, di Politeknik Pariwisata Makassaar, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Jumat, 18 Juni 2021.

Di Aula Poltekpar Makassar, Sandiaga Uno duduk berdampingan bersama Taufan Pawe, Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin, dan Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno mengaku bangga atas kehadiran Wali Kota Parepare Taufan Pawe. Dirinya membeberkan kerja sama yang bakal dijajal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Pemkot Parepare.

“Saya banggakan wali kota parepare yang telah hadir. Kita punya rencana beberapa program kerja sama di Kota Parepare. Kita tahu sendiri, Parepare memiliki ikon yakni tempat kelahiran tokoh bangsa Indonesia Bapak BJ Habibie. Di Parepare kita ingin bangun pariwisata berbasis sejarah, teknologi, dan kesehatan,” kata Sandiaga Uno.

Pada sesi konferensi pers, Sandiaga Uno kembali menyinggung rencana kerja sama Kementerian Pariwisata bersama Pemkot Parepare. Dirinya bersama Wali Kota Parepare Taufan bakal memiliki tugas khusus untuk mengembangkan wisata berbasis cinta dengan ikon presiden ketiga Indonesia, Bj Habibie, bersama sang istri, Hasri Ainun Habibie.

“Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun bakal menjadi ikon jomlowan-jomlowati seluruh Indonesia. Mereka harus berkunjung ke Monumen Cinta Sejati agar kelak mereka bisa mendapatkan cinta sejati setelah berkunjung ke Kota Parepare,” kata Sandiaga Uno.

Bagikan berita ini:
10
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar