Setelah Dua Putrinya, Kini Hanung Bramantyo Ikut Positif Covid-19

Jumat, 18 Juni 2021 13:58

Hanung Bramantyo/Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sutradara Hanung Bramantyo mengabarkan dirinya positif Covid-19. Dia menyusul dua putrinya yang telah lebih dulu terpapar virus tersebut.

Kini, ketiganya menjalani isolasi mandiri.

Hanung menjelaskan, sudah menebak dirinya akan terkena virus itu. Karena dirinya sempat berinteraksi dekat dengan anaknya yang positif Covid.

“Sejak @kana.sybilla dan @kalamadali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka. Oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV,” jelasnya di akun Instagram-nya, Jumat (18/6/2021).

Hanung sendiri telah melakukan PCR dan hasilnya negatif sebelumnya.

“Meski dinyatakan negatif sebelumnya, saya masih merasa, pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja. Kemarin badan saya meriang, setelah di-swab saya dinyatakan positif,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Hanung menyarankan jika berhubungan dengan teman atau saudara yang positif, sebaiknya jangan langsung swab.

“Hasilnya akan negatif seperti saya. Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh, biarkan saja. Setelah terjadi gejala, baru ambil swab,” lanjutnya.

Diakui Hanung, ada hal berbeda dialami putranya, yang aman-aman saja.

“Hal yg berbeda terjadi dengan @bhrekata. Sehari setelah Sybil positif, badan bhre meriang. @zaskiadyamecca langsung memaksa Bhre swab. Hasilnya negatif. Setelah diminumi obat penurun panas, besoknya Bhre sudah pecicilan,” ungkapnya.

Hanung menegaskan virus Covid bisa mengenai siapapun, termasuk dirinya yang sudah mendapatkan vaksin.

Bagikan berita ini:
7
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar