Shevchenko Tak Puas Ukraina Kurang Kejam

Jumat, 18 Juni 2021 07:23

Andriy Shevchenko. (Foto dari Boxscore News)

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko menyebut timnya seharusnya unggul lebih besar saat menghadapi Makedonia Utara di laga kedua Grup C. Namun, secara umum ia senang dengan kemenangan 2-1 anak asuhnya.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada para penggemar kami setelah kemenangan pertama di turnamen ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang datang ke sini atau mendukung kami di rumah,” kata Shevchenko di UEFA.com.

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak. Kami perlu melihat berapa banyak peluang yang kami ciptakan dan bagaimana kami bermain menyerang. Saya pikir Ukraina sangat bagus dalam menyerang hari ini, saya senang melihat performa seperti ini yang paling penting adalah kami bereaksi [setelah kebobolan] dengan keinginan untuk mencetak lebih banyak gol dan meraih kemenangan ini,” lanjutnya.

Tentang dua pertandingan Ukraina di UEFA EURO 2020 ini, Sheva mengatakan, “Mereka sangat berbeda. Belanda adalah kelas yang berbeda tetapi Makedonia Utara juga memiliki pemain dan karakter yang bagus. Mereka dapat kembali bermain kapan saja dan membuat masalah. Secara keseluruhan, saya pikir kami memilikinya, kami memainkan dua pertandingan bagus di sini.”

Kapten Ukraina, Andriy Yarmolenko, menambahkan, “Saya sangat bangga. Saya senang untuk tim kami dan para penggemar kami. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan lawan yang sangat tangguh. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang dan berterima kasih kepada para penggemar kami karena telah bepergian di sini dan mendukung kami. Kemenangan ini untuk mereka.”

Bagikan berita ini:
2
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar