Struktur Pengurus Golkar Makassar Belum Rampung, Berpotensi Hambat Kerja Elektoral

Jumat, 18 Juni 2021 17:39

Munafri Arifuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar bakal rampung dalam waktu dekat. Target penyelesaiannya sebelum bulan Juli.

Anggota formatur Golkar Makassar, Irianto Ahmad mengaku, para formatur masih mengkaji lebih dalam usulan nama yang masuk.

“Kami para formatur sudah rapat. Kami masih mendalami usulan nama yang masuk, supaya kita tidak salah langkah dalam menentukan struktur kepengurusan,” kata Irianto saat dikonfirmasi, Jumat (18/6/2021).

Irianto menyampaikan, proses ini dilakukan secara ketat. Setelah itu, mereka akan menyerahkan usulan ke DPD I untuk disahkan.

“Kita usahakan dalam waktu dekat. Bulan ini kita akan serahkan ke DPD I, kemudian mereka yang berwenang untuk mengesahkan dalam bentuk SK,” bebernya.

Terkait usulan nama yang bakal masuk struktur kepengurusan, Irianto masih enggan membeberkan. Tetapi ia juga tidak menampik ingin bergabung dalam kepengurusan DPD II Golkar Makassar untuk periode 2021-2026.

“Kalau saya, selama itu perintah partai, tentu tidak ada alasan untuk menolak. Harus dijalankan dengan maksimal dan sesuai dengan kode etik partai,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar