Struktur Pengurus Golkar Makassar Belum Rampung, Berpotensi Hambat Kerja Elektoral

Jumat, 18 Juni 2021 17:39

Munafri Arifuddin

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi) menyebut masih membutuhkan waktu untuk menentukan struktur kepengurusan yang akan membantunya.

Jabatan vital seperti sekretaris dan ketua harian pun kini jadi rebutan kader untuk tampil bersama Appi memimpin Golkar Makassar lima tahun ke depan.

Diakui Appi, untuk posisi sekretaris memang sangat penting dalam sebuah organisasi, karena itu ia tampak cukup dilema terkait siapa yang akan ditunjuk.

Lanjut Appi, sejauh ini sudah ada tiga nama yang dibidiknya untuk menempati posisi sekertaris, hanya saja ia masih enggan menyebutkan nama ketiganya.

Meski belum mau menyebutkan nama, tiga nama santer dikabarkan tepat untuk mengisi posisi sekretaris DPD II Golkar Makassar.

Mereka adalah eks Plt Ketua Golkar Makassar Irianto Ahmad, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin, dan mantan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Makassar Usman Sofyan.

Pengamat Politik Universitas Hasanuddin, Sukri Tamma mengatakan, lamanya penyelesaian struktur kepengurusan bisa berdampak pada pekerjaan elektoral partai.

Bagikan berita ini:
9
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar