Suami Istri Bercinta di Dekat Taman Kanak-kanak, Ibu-ibu Panggil Polisi

Jumat, 18 Juni 2021 09:15

Aksi mesum sepasang suami istri di taman / MEN Media via Metro

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pasangan suami istri berhubungan seks di taman dekat taman bermain anak-anak di Manchester Park. Sejumlah ibu-ibu yang menyaksikan aksi tak tahu malu itu langsung menghubungi polisi.

Saksi mata mengatakan pasangan itu berhubungan seks selama berjam-jam dari siang hingga sore hari. Orang tua yang ketakutan melihat aksi mesum pasangan itu di Gorton, Manchester memotret mereka dan memanggil polisi. Keduanya pun ditangkap.

Seorang wanita yang menyaksikan pasangan itu sambil berjalan dengan anjingnya, mengatakan dia pergi untuk berbicara dengan sekelompok wanita yang juga melihat pasangan itu berpelukan tanpa busana.

“Ketika saya berbicara dengan mereka, mereka mengatakan saya telah melewatkan bagian di mana dia membungkuk!” tuturnya sebagaimana dikutip dari Metro, Jumat, 18 Juni hari ini.

Saksi mata lainnya mengatakan pasangan berusia 30-an tahun itu memulai aksinya sejak siang. Pada pukul 2 siang, mereka pindah ke area yang lebih terbuka di Sunny Brow Park – dekat taman bermain anak-anak – di mana polisi dipanggil.

Ibu lain yang melihat aksi mesum pasangan itu berkata: “Saya menelepon polisi karena mereka pindah ke lapangan di depan anak saya dan beberapa orang lainnya. Itu menjijikkan.”

Seorang juru bicara Kepolisian Greater Manchester mengatakan suami istri itu melanggarn aturan kesopanan publik. “Seorang pria dan wanita berusia 30-an telah ditangkap karena dicurigai melanggar kesopanan publik dan tetap ditahan untuk diinterogasi,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar