Telanjang Bulat di Depan Gadis-gadis, Fans Skotlandia Ditangkap Polisi Inggris

Jumat, 18 Juni 2021 08:38

Fans Skotlandia di Leicester Square/Foto dari Metro

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penggemar Skotlandia berpesta di jalan-jalan Kota London menjelang pertandingan besar kontra Inggris. Seorang fans Skotlandia bahkan melucuti seluruh pakaiannya. Aksi telanjang itu ditanggapi polisi dengan penangkapan.

Beberapa petugas Met mengepung pria itu di Hyde Park di depan kerumunan penonton yang gaduh, banyak di antaranya mengenakan rok alias perempuan. Sebagian besar pendukung Skotlandia yang memenuhi jalan-jalan ibu kota Inggris juga terlihat menenggak minuman beralkohol.

Sebagian lainnya terlihat berendam di air mancur William Shakespeare di Leicester Square sementara yang lain tampak mengisinya dengan cairan pembersih untuk membuat air berbuih. Hari ini Polisi Metropolitan mengeluarkan perintah pembubaran 48 jam di pusat kota London, memberi petugas lebih banyak kekuatan untuk menyingkirkan pembuat onar yang mabuk.

Diperkirakan 22.000 orang Skotlandia diharapkan datang ke ibu kota menjelang pertandingan besok pukul 8 malam. Akan tetapi hanya 2.600 dari mereka yang berhasil mendapatkan tiket untuk menonton langsung di Wembley.

Jadi sebagai gantinya para pendukung pergi ke Hyde Park untuk minum-minum sebelum mencari pub untuk menonton aksi tersebut. Seorang juru bicara Walikota London Sadiq Khan mengatakan: “Tidak mungkin mengadakan zona penggemar untuk penggemar Skotlandia di London karena pembatasan Covid.”

“Penggemar hanya boleh bepergian ke ibukota jika mereka memiliki tiket atau tempat yang aman untuk menonton pertandingan,” lanjut sang jubir dikutip dari Metro. (amr)

Bagikan berita ini:
10
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar