Barang Terlarang Belum Laku, Duh! Penjualnya 2 Kali Kena Apes

Sabtu, 19 Juni 2021 21:53

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah itu cocok disematkan kepada dua sekawan ini. Namanya Rindi (24) dan Risya (17).

Pengedar narkotika jenis tembakau sintetis itu lebih dulu ditangkap Tim Angngaru Polres Pelabuhan, Kota Makassar. Padahal, barang jualannya itu belum ada yang laku satu saset pun.

Nasib menang nasib! Dua sekawan itu ditangkap saat melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar. Kejelian polisi membuat dua pemuda itu tertangkap tanpa perlawanan.

“Saat anggota kami melintas, kami berpapasan dengan pelaku yang juga mengendarai motor. Setelah dicegat dan digeledah, ditemukan delapan saset sintesis di dalam sebuah kotak aluminium,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Sabtu (19/6/2021).

Barang haram itu ditemukan di dua tempat yang terpisah. Sebagian disimpan di saku celana Rindi dan sebagian lagi di saku celana Risya.

“Di saku celana bagian belakang milik Risya, ditemukan sisa pakai diduga narkotika jenis tembakau sintesis,” tambah perwira polisi dua balok ini.

Hasil interogasi mendalam, rupanya barang terlarang miliknya itu ia dapatkan dengan cara yang sangat mudah. Cukup memesan dengan cara online dengan salah satu akun di Instagram, barang yang dipesan pun tiba dalam hitungan hari saja.

“Pelaku tersebut didawa dan di amankan ke Mapolres Pelabuhan Makassar, selanjutnya dilimpahkan ke Satuan Narkoba guna diproses selanjutnya,” tandas Asfada via Whatsapp. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar