Ditanya Soal Terjun ke Dunia Politik, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Sabtu, 19 Juni 2021 07:58

Raffi Ahmad swafoto bareng Presiden Joko Widodo, sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan. Foto: Inst...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selebriti Raffi Ahmad memberikan tanggapannya soal kemungkinan dirinya terjun ke politik.

Raffi mengaku belum tahu ke depannya. Namun untuk saat ini, ia mengatakan hal tersebut belum masuk dalam rencana prioritasnya.

“Kalau jalan takdir hidup kita ngga pernah tahu. Tapi kalau sekarang sih gue sudah mem-plotting-kan 5 atau 10 langkah ke depan. Bukannya gue tidak mau di politik, tapi memang direncana hidup itu belum jadi prioritas untuk sekarang,” katanya, dikutip dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

Terlebih, kata Raffi Ahmad, kesibukannya dalam bekerja sudah menyita waktu untuknya untuk keluarga.

Raffi sendiri mengapresiasi mereka yang memiliki mendedikasikan waktu, tenaga serta pikirannya untuk negara dan bangsa dengan terjun ke politik.

Namun menurutnya, ada banyak cara juga yang bisa dilakukan untuk melakukan hal yang sama tanpa terjun ke politik.

“Bagus, kita menghabiskan untuk bangsa, negara. Tapi itu semuanya kan bila takdir dan bila jiwa terpanggil,” ujarnya.

“Untuk bisa mendedikasikan hidup kita sama bangsa dan negara banyak cara-caranya juga, banyak cara lain. Kita membesarkan perusahaan kita yang benar-benar anak bangsa, akhirnya kita juga mungkin ada rencana untuk bisa bangun. Jadi banyak caranya. Kalau di politik mungkin sekarang gue belum kepikiran,” sambungnya. (pojoksatu/fajar)

Bagikan berita ini:
4
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar