Khusus Pria, Selain Kopi 7 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Kekuatan saat Aktivitas Ranjang

  • Bagikan

Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa temuan ini didasarkan pada pelaporan diri dari para peserta, sehingga data tersebut belum sepenuhnya bisa diandalkan.

  1. Apel

Apel memiliki beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa. Salah satu manfaatnya yang kurang diketahui berkaitan dengan kesehatan prostat.

Kulit apel, khususnya, mengandung senyawa aktif asam ursolat. Satu studi tabung telah mencatat bahwa asam ursolat dapat “membuat kelaparan” sel kanker prostat dan mencegahnya tumbuh.

Terlepas dari itu, beberapa penelitian lain juga menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan kanker prostat.

Jika Anda menderita kanker prostat harus mengikuti rencana perawatan profesional kesehatan tepercaya.

  1. Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin E, yang bisa meningkatkan kualitas cairan dengan infertilitas.

Satu buah alpukat ukuran sedang (150 gram) menyediakan 21 persen DV untuk vitamin E.

Alpukat ukuran sedang (150 gram) juga menyediakan 9% DV untuk seng, mineral penting yang berperan dalam kualitas sperma, produksi testosteron, dan kesuburan.

  1. Cabai rawit

Bisakah Anda menangani pedasnya? Satu studi kecil menemukan bahwa pria yang lebih suka makanan pedas memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi dalam air liur mereka daripada yang tidak.

Meskipun ini tidak berarti makanan pedas meningkatkan kadar testosteron, zat kimia capsaicin yang ditemukan dalam cabai mungkin memiliki beberapa keuntungan di kamar tidur.

  • Bagikan