Khusus Pria, Selain Kopi 7 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Kekuatan saat Aktivitas Ranjang

  • Bagikan

Asupan capsaicin diet bisa merangsang pusat kesenangan otak Anda, yang berpotensi meningkatkan mood dan memberikan efek afrodisiak.

  1. Wortel

Ingin meningkatkan jumlah cairan kental anda? Ilmu pengetahuan menyarankan untuk makan lebih banyak wortel.

Wortel telah lama direkomendasikan untuk infertilitas pria dalam pengobatan tradisional.

Sayuran ini bisa meningkatkan jumlah dan motilitas cairan kental dari kandungan karotenoid.

Zat karotenoid adalah antioksidan berpigmen oranye dalam wortel yang memberikan banyak manfaat kesehatan.

  1. Oat

Oatmeal mungkin bukan makanan pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan kesehatan sensual, tetapi bisa memiliki beberapa efek menguntungkan pada fungsi ejakulasi.

Oat dianggap sebagai afrodisiak, dan mungkin bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke organ sensual pria.

Mereka mengandung asam amino L-arginine, yang dapat membantu mengobati disfungsi ejakulasi dan meningkatkan kadar testosteron.

L-arginine diprediksi membantu pembuluh darah di organ pria lebih rileks sehingga aliran darah ke area tersebut bisa meningkat.

Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa efek relaksasi pembuluh darah dari L-arginine mungkin tidak sekuat yang diperkirakan sebelumnya.

  1. Tomat

Tomat yang kaya nutrisi dan antioksidan menawarkan beberapa manfaat potensial yang berkaitan dengan kesehatan sensual pria, kesuburan, dan kesehatan prostat.

Sayur tomat mengandung likopen, antioksidan berpigmen merah yang telah dikaitkan dengan produksi cairan kental dari organi sensual yang lebih sehat.

  • Bagikan