Prancis Dipermalukan Hongaria, Masih Ada 45 Menit

Sabtu, 19 Juni 2021 21:57

Attila Fiola (kanan) berduel dengan pemain Prancis. (Foto: EPA via Daily Mail Online)

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Juara dunia Prancis mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Hongaria di paruh pertama laga kedua Grup F Piala Eropa 2020. Di babak pertama, Hongaria bahkan bisa mempermalukan Les Bleus, julukan Prancis.

Hongaria yang kalah 0-3 dari Portugal di laga perdana mampu mengungguli Paul Pogba dkk. Dalam laga yang berlangsung di Puskas Arena, mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Gol tuan rumah yang dianggap sebagai tim terlemah grup nerakan ini dilesakkan Attila Fiola. Menerima bola dari Roland Sallai, Attila mampu menaklukkan kiper Hugo Lloris setelah berhadapan satu lawan satu dengan kapten Prancis tersebut.

Secara umum, menurut statisik Live Score, Prancis unggul penguasaan bola dengan persentase hingga 66 persen. Namun, dari sisi peluang nyata, Hongaria lebih unggul dengan dua Shots on target berbanding hanya satu milik Prancis.

Jika skor ini bertahan, persaingan di Grup F akan sangat sengit. Prancis bahkan bisa berada di posisi berbahaya. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan juara bertahan, Portugal di laga terakhir Grup F. Dini hari nanti, Portugal akan menghadapi Jerman di Munich. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
7
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar