Relawan Jokowi-Prabowo Terbentuk, Qodari: Dijamin Menang dan Aman

Sabtu, 19 Juni 2021 06:28

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto di sela ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (9/7). Foto-Foto dari Bir...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presiden Joko Widodo kembali didorong maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pendukung pasangan ini bahkan membentuk Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 dan memiliki kantor sekretariat di kawasan Jakarta Selatan.

Hari ini, Sabtu (19/6/2021) Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 akan segera membentuk Sekretariat Nasional Jokowi-2024 . Hal tersebut diketahui melalui agenda syukuran yang tersebar.

Dalam undangan yang tersebar, acara syukuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 akan berlokasi di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyatakan Jokowi tidak akan menolak apabila dirinya dicalonkan kembali sebagai presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Terutama jika permintaan tersebut datang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya kira Pak Jokowi tidak akan bisa menolak apalagi kalau parpol termasuk PDIP yang meminta beliau kembali untuk maju,” ucap Qodari, Jumat, 18 Juni 2021.

Dia juga menuturkan, pencalonan Jokowi untuk ketiga kalinya pada tahun 2024 mendatang dinilai lebih aman bagi PDIP ketimbang harus mencalonkan tokoh lainnya.

“Kalau bicara PDIP, hemat saya PDIP kalau mau menang lagi 2024 lebih aman Pak Jokowi yang maju ketimbang simulasi dan kombinasi lainnya,” jelasnya.

Qodari sendiri memang merupakan pendukung dan pencetus gagasan Jokowi tiga periode. Qodari bahkan berharap Calok Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi nantinya adalah Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Bagikan berita ini:
4
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar