Sindiran Serius Brasil

Sabtu, 19 Juni 2021 11:40

Latihan Brasil/Lucas Figueiredo/CBF

“Peru memainkan permainan hebat di Piala Dunia di Rusia. Kami memiliki Argentina, dengan Messi, Lautaro, Agüero, dan teman-teman; kami memiliki Kolombia dengan Sánchez, Mina, Cuadrado, pemain tingkat tinggi; kami memiliki Uruguay, dengan Suárez, dengan Cavani, dengan Godín,” ujarnya di EFE.

Namun, dia menekankan bahwa Brasil juga ingin menghadapi tim-tim Eropa. “Kami ingin (bermain dengan) tim Spanyol, kami ingin tim Portugal, kami ingin semua tim Eropa, jika ada kalender yang juga akan memberi kami situasi lain. Kami ingin memiliki jadwal itu untuk bermain dengan tim Eropa,” kata Tite.

Perjalanan mudah Brasil di Copa America 2020 ini sama seperti catatan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Enam pertandingan yang sudah mereka lakoni seluruhnya mampu dimenangkan dengan mudah oleh Neymar dkk.

Sejak ditangani Tite, dari 56 laga yang mereka mainkan, Brasil menang 43 kali dan hanya kalah empat kali. Selama periode kepemimpinan Tite, Brasil mencetak total 127 gol dan hanya kebobolan 22 kali.

Bagikan berita ini:
9
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar