Viral! Ojol Nyaris Jatuh Tertimpa Besi Pagar, Dibalas dengan Aksi yang Mengagumkan

Sabtu, 19 Juni 2021 20:11

Screenshot.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebuah aksi mengagumkan diperlihatkan oleh seorang pengemudi ojek online, yang baru-baru ini membuat netizen terkagum-kagum.

Betapa tidak, dalam video berdurasi 16 detik yang diterima, ojek online yang sedang melintas di sebuah gang sempit itu, tiba-tiba tertimpa sebuah pagar besi.

Pagar besi itu lepas dari engselnya hingga membuat pemiliknya yang setengah telanjang, panik dan sedang sangat butuh bantuan.

Kaget engsel pagar besinya terlepas dan rusak, pagar besi itu pun menimpa kepala ojek online yang sedang melintas.

Karena tertimpa pagar besi, membuat ojek online juga sempat kehilangan kendali dan menabrak pintu samping mobil yang terparkir di gang sempit tersebut.

Sang ojek online pun langsung menghentikan sepeda motornya meski dalam keadaan miring dan nyaris menyentuh aspal. Bukannya marah, dia justru menolong pemilik pagar itu.

Pengemudi ojek itu langsung sigap membantu pria itu yang sedang kesusahan dengan pagar rusak miliknya, tanpa ada perdebatan antar keduanya pasca insiden tadi.

Video itu pun tersebar luas di sejumlah akun Instagram dan telah dinonton sebanyak 424.336 kali, dan 1.146 komentar yang berisi tentang kekaguman mereka terhadap ojek online dalam video itu.

“Keren bgt dah ah abang ijo,” kata netizen novida_shasha27.

Ada juga pemilik akun Instagram yang menyebut saham perusahaan ojek online itu bakal naik, pasca aksi mengagumkan tersebut.

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar