Jalin Kemitraan dengan PasarPolis, Prudential Indonesia Perluas Akses Perlindungan bagi Masyarakat

Minggu, 20 Juni 2021 14:19

ILUSTRASI

Fajar.co.id, Jakarta — PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), perusahaan penyedia perlindungan jiwa terkemuka di Indonesia, hari ini menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB), afiliasi dari PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis), sebagai salah satu perusahaan insurance technology (insurtech) di Indonesia dan Asia Tenggara. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan akses bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam memperoleh perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial jangka panjang.

Melalui kemitraan strategis ini, Prudential Indonesia memberikan perlindungan melalui salah satu produk andalannya, Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care – Hospital Cash (PRUTect Care – Hospital Cash), kepada masyarakat luas melalui PasarPolis.

Premraj Thuraisingam, Chief Digital & Transformation Officer Prudential Indonesia, mengatakan, “Prudential Indonesia percaya peran penting teknologi dalam upaya memperluas cakupan layanan agar semakin banyak masyarakat Indonesia serta keluarga mereka yang terlindungi. Untuk itu, dalam beberapa tahun terakhir, kami fokus pada transformasi digital dan membangun ekosistem digital yang terintegrasi melalui perluasan kemitraan dengan pemain-pemain terkemuka di sektor teknologi.

Kemitraan antara Prudential Indonesia dan PasarPolis dalam memasarkan PRUTect Care – Hospital Cash merupakan strategi kami dalam menghadirkan layanan kesehatan dan keuangan yang dapat diakses secara cepat, mudah, dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga mereka dapat hidup lebih sehat dan sejahtera.”

Bagikan berita ini:
3
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar