Jebol Juara Dunia, Fiola: Ini Salah Satu Hari Terindah dalam Hidupku

Minggu, 20 Juni 2021 00:22

Selebrasi Attila Fiola. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Hongaria sukses menahan imbang juara dunia Prancis di laga kedua Grup F Piala Eropa. Sang pencetak gol, Attila Fiola menyebut ini adalah salah satu hari terindah dalam hidupnya.

“Kami mencapai hasil yang fantastis dengan permainan tim yang hebat. Saya bangga dengan tim, dan juga para penggemar. Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidup saya!” kata Fiola dikutip dari UEFA.com.

Ia mengklaim penampilan mereka sangat luar biasa di pertandingan ini. Fiola sendiri mencetak gol di injury time babak pertama yang kemudian disamakan oleh bomber Barcelona, Antoine Griezmann di menit ke-66.

“Sangat menyenangkan melihat seberapa baik tim bermain. Kami mampu menampilkan sepak bola yang lebih berani dan lebih baik dalam menyerang daripada melawan Portugal pada hari Selasa. Hari ini luar biasa,” katanya.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Hongaria naik ke posisi tiga klasemen. Peluang mereka untuk lolos tetap ada. Namun, Hongaria harus mengalahkan Jerman di pertandingan terakhir, pekan depan. Jika bisa menang, mereka bisa menjadi salah satu tim peringkat ketiga terbaik. (amr)

Bagikan berita ini:
2
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar