Ngeri! Gol Ronaldo Dibalas 2 Bunuh Diri, Portugal Tertinggal dari Jerman di Babak Pertama

Minggu, 20 Juni 2021 00:50

Cristiano Ronaldo menunjukkan rasa frustrasinya setelah Portugal mencetak gol bunuh diri kedua mereka di pertandingan ko...

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Laga sengit terjadi antara juara bertahan, Portugal dengan tuan rumah Jerman di babak pertama laga kedua Grup F Piala Eropa 2020. Portugal sempat memimpin melalui Cristiano Ronaldo, namun situasi berbalik akibat dua gol bunuh diri rekannya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Jerman mencetak gol cepat di menit ke-5 melalui Robin Gosens yang dianulir. Ronaldo kemudian membuat Portugal memimpin di menit ke-15.

Bermula dari serangan balik, Diogo Jota lepas dari jebakan offside. Ia kemudian mengirim umpan kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas di kotak penalti.

Tuan rumah langsung bereaksi dan menggempur pertahanan Portugal yang dikomandoi Pepe. Usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-35 ketika Ruben Dias mencetak gol bunuh diri setelah berusaha menghalangi Kai Havertz.

Empat menit berselang, Jerman berbalik memimpin. Lagi-lagi gol Der Panzer lahir dari bunuh diri pemain Portugal. Kali ini, giliran bek sayap Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro yang jadi pelaku saat berusaha memotong umpan. Skor 2-1 ini menutup babak pertama. (amr)

Bagikan berita ini:
6
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar