Pelatih Prancis, Deschamps: Saya tidak Terlalu Senang

Minggu, 20 Juni 2021 00:12

Didier Deschamps/fff.fr

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Pelatih Prancis, Didier Deschamps menyampaikan perasaannya terkait hasil laga kontra Hongaria malam ini. Meski puas, ia mengaku tidak terlalu senang dengan hasilnya di mana mereka hanya bermain imbang 1-1.

“Saya puas – saya tidak terlalu senang dengan hasilnya, tapi saya puas. Kami tidak kalah, kami memiliki poin untuk menambah tiga poin yang sudah kami miliki. Saya pikir ini masih membuat pintu terbuka bagi kami untuk memiliki sedikit kelonggaran untuk game ketiga,” jelasnya kepada TF1.

Deschamps mengakui target mereka adalah memenangkan pertandingan ini. “Ini benar. Ini jelas bukan apa yang kami harapkan tetapi, mengingat konteksnya, kami akan tetap menerimanya,” tegas Deschamps dikutip dari UEFA.com.

“Kami memiliki banyak peluang di babak pertama tetapi sayangnya tidak mampu membobol gawang. Kami memiliki banyak tembakan – beberapa di antaranya tepat sasaran dan kami membentur tiang. Saya pikir ada bagian permainan yang sangat bagus, terutama di babak pertama,” lanjutnya.

Didier Deschamps juga memuji tuan rumah Berbicara kepada beIN SPORT ia berkata, “Hongaria memainkan pertandingan dalam hidup mereka. Bagus untuk mereka!” (amr)

Bagikan berita ini:
6
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar