Program Vaksinasi, ILUNI UI Sasar Alumni, Mahasiswa, Keluarga Tenaga Kesehatan, hingga Masyarakat Umum

Minggu, 20 Juni 2021 22:26

Program vaksinasi untuk mahasiswa UI, alumni UI, dan masyarakat DKI. Foto Humas ILUNI UI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) memberikan layanan vaksinasi di RSCM Kencana Jakarta, Minggu (20/6).

Program vaksinasi ini berhasil mengumpulkan 500 peserta vaksin berusia di atas 18 tahun terdiri dari alumni UI, mahasiswa UI, keluarga tenaga kesehatan dan masyarakat pemegang KTP DKI atau berdomisili maupun bekerja di DKI.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian menyebutkan, kegiatan layanan vaksinasi ini merupakan ketiga kalinya diselenggarakan di RSCM dan merupakan bentuk partisipasi ILUNI UI dalam penanganan COVID-19.Atas upaya tersebut, ILUNI UI mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI.

“Kami juga mencoba mengakomodir permintaan alumni dan mahasiswa UI untuk mendapatkan vaksinasi,” tutur Andre dalam siaran pers ILUNI UI, Minggu (20/6).

Dia menambahkan, pihaknya selalu terdepan dalam mendukung kegiatan vaksinasi untuk alumni, mahasiswa dan masyarakat.

Andre mengatakan, program layanan vaksinasi ILUNI UI merupakan sinergi temu antara berbagai pemangku kepentingan. Tak hanya menggandeng RSCM dan Danone sebagai mitra, ILUNI UI juga mengajak relawan yang terdiri dari ILUNI FIK UI, ILUNI FKM UI, alumni resimen mahasiswa (Menwa) UI, dan juga mahasiswa UI rumpun ilmu kesehatan.

”Semoga sinergi temu yang tercipta akan memperbesar manfaat yang diterima, tak hanya oleh alumni dan mahasiswa UI, tetapi juga masyarakat luas,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
2
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar