Qodari Disebut Buat Kesalahan Fatal, Muannas: Pengkhianat Demokrasi dan Reformasi

Minggu, 20 Juni 2021 06:16

Muannas Alaidid (Foto :@muannas_alaidid)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politisi PSI, Muannas Aladaid mengungkapkan tiga kesalahan fatal Qodari yang mewacanakan Jokowi tiga periode.

“3 kesalahan fatal yang dorong-dorong Jokowi 3 periode: 1. Langgar Konstitusi, 2. Jokowi sendiri sudah menolak dan marah-marah atas usulan itu, 3. Pengkhianat demokrasi dan reformasi,” kata Muannas dikutip Pojoksatu.id, dari akun Twitter pribadinya, @muannas_alaidid,” Sabtu (19/6).

Muannas tak sependapat dengan pernyataan Qodari bahwa pasangan Jokowi-Prabowo 2024 akan akan mengikis polarisasi dukungan.

“Pandemi belum usai, Qodari sudah ribut 2024, bikin gagasan sampah 3 periode. Polarisasi bukan karena paslon tapi politik identitas, hal yang memecah belah mestinya dihentikan mau siapapun paslonnya,” tegas Muannas.

Muannas menilai seharusnya Qodari tidak melemparkan wacana Jokowi tiga periode karena Jokowi sendiri sudah berulang kali menolaknya.

“Saya yakin betul si Qodari ini bukan pendukung Jokowi, gagasannya soal wacana 3 periode sudah jelas ditolak sendiri oleh Jokowi, ambisi Qodari beda dengan ambisi Jokowi,” katanya.

Dikatakan Muannas, Jokowi tidak berambisi menjadi pemimpin seperti ekonom senior Rizal Ramli.

“Jokowi terpilih 2 periode bisa jadi publik menilai selain bisa bekerja beliau memang tidak pernah berambisi jadi pemimpin, beda ama Rizal Ramli,” katanya.

“Di mata kita yang mendukungnya selama ini Jokowi ibarat Umar bin Abdul Azis, di mata Qodari mau di ‘jorokin’ jadi Machiavelli, bahaya betul Qodari,” tandas Muannas.

Bagikan berita ini:
1
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar