Tanggapi Hasil Hongaria dan Prancis, Rossi: Mereka Salah

Minggu, 20 Juni 2021 01:06

Pemain Hongaria merayakan gol mereka. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Hongaria berhasil menahan imbang Prancis di laga kedua Grup F Piala Eropa 2020. Sang pelatih, Marco Rossi yang berbicara kepada M4 Sport memuji perjuangan anak asuhnya.

“Tim saya memainkan pertandingan taktis yang sangat bagus, dan dengan keberanian dan hati yang tepat. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka. Saat ini, banyak pelatih yakin bahwa tim menang karena taktik pelatih. Mereka salah. Para pemain selalu menjadi karakter utama. Hari ini mereka menampilkannya. Itu tak terbayangkan,” tegasnya dikutip dari UEFA.com.

Lebih lanjut, Marco Rossi menjelaskan, “Ketika saya pertama kali bertemu skuat, saya memberi tahu orang-orang bahwa siapa pun yang ada di tim nasional harus berani. Hati adalah hal terpenting dalam sepak bola. Jika seseorang bermain untuk tim nasional , itu bahkan lebih benar.”

Dengan level Prancis, ia mengakui ini memang bukan pertandingan yang gampang. “Kami tahu akan ada saat-saat sulit selama pertandingan, ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kami inginkan, tetapi kami sedang berusaha untuk mengatasinya. Sulit untuk meningkatkan diri setiap hari. Kami memiliki batas kami, tetapi itu benar-benar pertanda baik untuk masa depan,” tegasnya.

Pada laga malam ini, Hongaria sempat memimpin melalui Attali Fiola di menit ke-45+2. Prancis kemudian membalas melalui Antoine Griezmann untuk memastikan laga ini berakhir dengan skor 1-1. (amr)

Bagikan berita ini:
5
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar