Aksi Berbahaya Anak Buah Jenderal Listyo Sigit Demi Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi

Senin, 21 Juni 2021 13:35

Potongan video ucapan HUT ke Presiden Jokowi di akun Divisi Humas Polri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tepat 60 tahun yang lalu, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi lahir ke dunia. Tepatnya di Surakarta 21 Juni 1961.

Tanggal kelahiran Jokowi pun bertepatan dengan hari ini, 21 Juni 2021. Itu artinya, orang nomor satu di Indonesia itu sedang berulang tahun.

Mabes Polri pun memberikan ucapan selamat melalui aksi berbahaya, yakni terjun payung dan membawa selembar kain besar yang menampilkan Jokowi.

Melalui akun Instagram (IG) resmi milik Divisi Humas Polri, terdapat tiga personel anak buah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang melakukan aksi nekat tersebut, dan dikagumi oleh banyak netizen, karena dilakukan saat langit cerah.

Sehingga, pengambilan video untuk Presiden RI ke tujuh itu tampak sangat indah. Hingga di akhir video berdurasi 32 detik itu, tertulis usia Jokowi yang sudah 60 tahun.

Setelah itu, juga menampilkan foto Jokowi yang bersanding dengan sang ibu negara, Iriana Jokowi. Dua sosok pemimpin itu pun membuat seluruh rakyatnya terkagum.

“Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, @jokowi semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan untuk terus bekerja dengan hati, membangun Negeri tercinta menuju Indonesia Maju,” ucap selamat untuk Jokowi dari akun IG Divisi Humas Polri, yang dilihat hari ini. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar