Bintang Emon Terima Endorse Covid-19 Karena Duitnya Lumayan, Jerinx Beri Isyarat Ini

Senin, 21 Juni 2021 14:34

Bintang Emon (instagram/bintangemon)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komika Bintang Emon semakin memanaskan isu tuduhan endorse Covid-19 yang belakangan marak dibicarakan publik. Dengan gaya bicara satir, ia pun blak-blakan mengungkap bahwa dirinya adalah salah satu artis yang diendorse.

Bintang Emon tidak secara detail menuduh siapa pihak yang telah meng-endorse dirinya.

Lewat sebuah pernyataan di video yanh diunggahnya di Instagram, pemain film Milly & Mamet itu mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Tapi dengan cara yang unik.

“Guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid ya. Syaratnya sih simpel, napas terengah-engah, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget,” tutur Emon dilansir pada Senin (21/6/2021).

Ia lalu membeberkan bahwa angka rupiah dari tawaran endorse tersebut cukup menggiurkan. Ia pun mengambil tawaran itu.

“Oiya harus siap dituduh konspirasi dan harus siap disumpah. Karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Kayaknya emang lagi bakar duit,” bebernya.

“Soalnya hari ini aja yang diendorse ada 10 ribu lebih lah. Gila banyak banget kan. Bisa dilihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Lagi bagi-bagi duit tuh,” ungkap Emon lebih jauh.

Menurutnya, yang diendorse dari berbagai lapisan masyarakat. Ada yang orang kaya, ada yang akun medsosnya telah centang biru, mahasiswa sampai pelajar.

Bagikan berita ini:
2
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar