DJ Katty Butterfly Seksi dengan Lingerie, Netizen: Padahal Tertutup Lebih Cantik

Senin, 21 Juni 2021 13:41

Foto: Instagram Katty Butterfly

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Katty Butterfly menuai sorotan publik lantaran kelewat seksi dalam berpakaian. Pasalnya Disc Jockey (DJ) asal Thailand yang telah menetap di Indonesia itu belum lama menjadi mualaf.

Acap kali ia tampil religius dan rajin belajar mengaji. DJ Butterfly demikian ia biasa disapa memutuskan memeluk Islam pada 29 Oktober 2020 bertepatan pada ulang tahunnya ke-32.

Ia masuk Islam dengan dibimbing Gus Miftah. Saat itu, ia didampingi mantan kekasihnya Aiman Ricky, seorang bintang sinetron dan FTV.

Namun belum lama ini ia dikritik netizen karena pakaiannya yang terlalu terbuka. Penampilan Katty yang mengenakan lingerie bermotif bunga dengan warna ungu violet itu memperlihatkan bagian sensitifnya.

Kulit putih mulus Katty terumbar bebas. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Bukaan di bagian dada pun cukup lebar. Pemandangan itu yang kemudian menjadi pergunjingan hangat.

“Hidup dan Jangan menyerah,” tulis Katty dalam keterangan fotonya di Instagram, dikutip pada Senin (21/6/2021).

Lebih dari 22 ribu tanda jempol telah disematkan netizen sejak potret seksi itu diunggah. Pun beragam komentar dilayangkan warganet. Ada yang mengecam, ada pula yang mendukung.

“Padahal tertutup lebih cantik pake banget,” sahut @titi***.

“Katty mau balik ky dulu lagi?” ketus @suzy***.

Di samping perundungan tersebut, tak sedikit pula yang memuji penampilan seksi Katty.

Bagikan berita ini:
8
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar