Empat Kader Golkar Sulsel Lolos Ikuti Golkar Institute, Ada Ketua DPRD Bone

Senin, 21 Juni 2021 14:00

“Ini menjadi kesempatan bagi saya untuk belajar di Golkar institute yang insyaAllah akan melahirkan kader Golkar yang tangguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan partai ke kami. Terima kasih kepada bapak Taufan Pawe yang telah memberikan rekomendasi dan dukungannya,” katanya Senin (21/6/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Herman Heizer. Dia mengaku bangga karena lembaga yang didirikan Partai Golkar itu bertujuan melahirkan politisi-politisi yang mengerti secara baik pemerintahan, politik, dan kebijakan publik.

“Mudah-mudahan ilmu saya dapatkan dari sini bisa saya pergunakan sebaik-baiknya demi membantu pak ketua (Taufan Pawe) untuk kemajuan dan membesarkan Partai Golkar di Sulsel,” ucapnya.

Direktur Celebes Research Center (CRC) itu menambahkan, manfaat ilmu dari Golkar Institute turut ia fokuskan pada penambahan perolehan kursi Partai Golkar. Tak hanya itu, dirinya juga akan menyosialisasikan penerapan etika dan sistem pemerintahan serta pengelolaan kebijakan publik yang baik di Sulsel. Khususnya kepada kader Golkar yang menjadi kepala daerah.

Bagikan berita ini:
5
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar