Galau Rumah Tangganya Tak Kunjung Membaik, Celine Evangelista: Lebih Baik Menyerah!

Senin, 21 Juni 2021 17:24

Foto: Instagram Celine Evangelista

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis cantik Celine Evangelista tiba-tiba saja memberi isyarat akan biduk rumah tangganya dengan Stefan William yang diisukan retak. Tampak tak ada kejelasan, Celine menyerah?

Pernah dalam sebuah kesempatan, Celine Evangelista secara terang-terangan mengaku telah pisah rumah dengan sang suami. Kini ia membeberkan bahwa perpisahan dengan orang tercinta sungguh menyakitkan.

Lewat sebuah unggahannya di Instagram, Senin (21/6/2021), ibu 4 anak ini menampilkan wajah sendu. Berpose di hadapan cermin, Celine tampil menawan dengan jaket tebal bernuansa krem.

Tak lupa ia pun menyertakan kalimat galau seolah ingin menumpahkan curahan hatinya yang dilanda kesepian.

“Menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada orang yang kamu cintai. Mengetahui bahwa hidup tidak akan sama tanpa dia,” tulis Celine Evangelista.

Celine kemudian mengungkap bahwa dirinya selama ini berjuang sendiri dan mencintai seseorang tanpa adanya balasan berarti

“Tapi lebih baik menyerah daripada berjuang mengetahui bahwa hanya kamu yang berjuang. Karena Mencintai seseorang yang tidak membalas cintamu itu seperti memeluk kaktus. Semakin erat kau genggam, semakin sakit,” curhatnya sendu.

Pesinetron ini berharap tetap bisa bersama Stefan William sampai tua. Beberapa waktu terakhir, isu perceraian pasangan muda ini semakin menyeruak ke publik. Meski tidak secara gamblang diungkap permasalahan keduanya, Celine hanya minta didoakan.

Bagikan berita ini:
3
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar