Jerinx Disebut Salah Paham, Bintang Emon: Ini Sarkas Bung

Senin, 21 Juni 2021 15:07

Bintang Emon & Jerinx SID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pengumuman komika Bintang Emon Bintang soal dirinya positif Covid-19 langsung ditanggapi musisi Jerinx.

Jerinx menjadikan postingan Bintang sebagai pembenaran bahwa memang selebriti centang biru dibayar untuk mempromosikan Covid-19.

Video Bintang Emon diunggah Jerinx di akun Instagram-nya, Senin (21/6/2021).

“#BoikotSelebKacxngMasukBali. BUKTI SELEB-SELEB HOLLYWOOD (dan tentunya seleb di hampir seluruh DUNIA) DIBAYAR UNTUK MEMPROMOSIKAN CVD ADA DI https://www.corbettreport.com/who-cares-what-celebrities-think-propagandawatch/,” tulisnya.

Melihat reaksi Jerinx atas postingannya, Bintang Emon langsung memberikan klarifikasi.

Bintang Emon menuliskan penjelasan untuk Jerinx agar tidak terjadi salah paham.

Dia menegaskan, dirinya menghargai perjuangan Jerinx di beberapa isu-isu penting seperti reklamasi Teluk Benoa. Namun, untuk Covid ini, dia berseberangan dengan Jerinx.

“Agar ndak salah paham. Hallo Bung Jerinx, sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yang Bung Jerinx bela. Salah satunya Teluk Benoa, itu hebat dan keren banget,” jelasnya.

“Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan saya alami dan bung Jerinx pun yakin dengan Bung alami,” tegasnya.

Dan, dia memastikan postingannya sebelumnya adalah benar positif Covid dengan cara sarkasme atau sindiran. “Jadi iya, sebenarnya ini sarkas bung,” ujarnya.

Dia juga meminta Jerinx menunjukkan chat yang belum diketahui chat apa yang dimaksudnya.

Bagikan berita ini:
4
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar