Lantik Pejabat Baru, Andi Sudirman Ultimatum yang Tidak Mau Kerja Tim

Senin, 21 Juni 2021 12:37

Pelantikan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemprov Sulsel. (Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melantik pejabat baru di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Senin, (21/6/2021).

Pejabat yang dilantik sebanyak 32 untuk eselon III (jabatan administrator) dan 45 eselon IV (abatan pengawas).

Dalam sambutannya, Andi Sudirman memberi beberapa ultimatum atau peringatan bagi pejabat lingkup Pemprov untuk mengoptimalkan kinerja utamanya bekerja dalam tim.

“Beri tahu saya kalau ada yang tidak mau kerja tim,” kata adik Amran Sulaiman, Menteri Pertanian 2014 – 2019 itu.

Selain itu, ia juga kembali mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan amanah dalam mengemban jabatan yang telah diberikan. Lebih lanjut kata dia, sebagai pejabat yang baik, mestinya bisa menyesuaikan dalam jabatan yang telah diberikan.

“Saya minta kepercayaan kepada teman-teman sekalian soal intergritas. Kedua amanah dan jabatan. Katanya jabatan yang diminta adalah penyesalan dan itu sebagai tanda tanda juga melihat bahwa harusnya di manapun ditempatkan,” jelasnya.

Tak lupa, ia menyinggung terkait serapan anggaran yang ada saat ini masih rendah. Sehingga menurutnya, perlu sinergitas dari semua pihak. Pasalnya kata dia, pemprov pada dasarnya sebagai penyalur.

“Ada dana bos, pencairan nya melalui Kesra yang direalisasikan kota. Kalau masalah serapan tolong dimaksimalkan,” imbuh pria kelahiran Bone itu. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
9
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar