Pengakuan Habib Rizieq Sangat Mengejutkan

Senin, 21 Juni 2021 15:50

Habib Rizieq Shihab. (int)

Selanjutnya, replik JPU juga dinilai tidak argumentatif dan ilmiah. Bahkan, Habib Rizieq menilai, replik tersebut hanyalah pengulangan dari tuntutan yang telah dibacakan sebelumnya.

“Bahwa replik JPU juga tidak argumentatif dan tidak ilmiah, serta sifatnya hanya mengulang-ulang apa yang sudah dituangkan dalam tuntutan,” jelas Habib Rizieq. Oleh sebab itu, Habib Rizieq menyatakan replik JPU sama sekali tidak berkualitas dan tidak bernilai.

“Replik tersebut masih saja mengulangi Manipulasi fakta Persidangan, sehingga penuh dengan kebohongan,” ungkap Habib Rizieq.”Bahwa replik JPU sama sekali tidak mampu menjawab pleidoi saya mau pun pleidoi Penasihat Hukum sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Selanjutnya, Habib Rizieq mengungkapkan pernah ada pertemuan antara PA 212 dan GNPF Ulama dengan Presiden Jokowi yang memiliki kesepakatan baik, tetapi tidak terjadi. Berikut pertemuan yang disebut Habib Rizieq Shihab dalam dupliknya:

A. Bahwa dialog antara saya (Habib Rizieq, red) dan kawan-kawan pemerintah Republik Indonesia sudah dibangun sebelum ada pertemuan saya dengan Bapak Budi Gunawan maupun Tito Karnavian di Saudi. Lalu berlanjut semakin baik setelah ada pertemuan tersebut.

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar