Peru Gasak Kolombia di Copa America

Senin, 21 Juni 2021 09:58

Trofi Copa America/Egypt Today

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Peru berhasil menggasak tim kuat Kolombia di laga kedua Copa America 2020. Bermain di Estadio Olimpico Pedro Ludovico yang berakhir beberapa saat lalu, Peru memimpin 1-0 di babak pertama. Gol Peru dilesakkan Sergio Pena pada menit ke-17.

Kolombia menyamakan kedudukan di menit ke-53 melalui penalti Miguel Borja. Akan tetapi, Peru kembali bisa memimpin di menit ke-65. Gol kedua Peru lahir dari bunuh diri bek Kolombia, Yerry Mina. Skor 2-1 ini menjadi hasil akhir.

 Pada laga Grup B lainnya hari ini, Venezuela bermain imbang 2-2 dengan Ekuador. Dalam pertandingan tersebut, Venezuela yang sebelumnya kalah 0-3 dari Brasil tertinggal dua kali sebelum akhirnya meraih satu poin melalui gol di injury time babak kedua.

Ekuador di laga ini membuka keunggulan di menit ke-39. Gol dilesakkan Eduar Preciado berkat assist Robert Arboleda. Venezuela menyamakan kedudukan di menit ke-51 berkat gol Edson Castillo yang sukses memaksimalkan umpan Jose Andres Martinez.

Ekuador kembali memimpin di menit ke-71 melalui gol Gonzalo Plata. Venezuela kemudian selamat dari kekalahan berkat gol Ronald Hernandez di menit ke-91. Gol yang memastikan laga berakhir 2-2 lahir berkat assist Edson Castillo. (Live Score/amr)

Hasil Pertandingan Grup B

Kolombia 1 – 2 Peru

(Miguel Borja 53; pen; Sergio Pena 17’, Yerry Mina 65’ og)

Bagikan berita ini:
5
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar