Preview Argentina vs Paraguay: Messi Cs Terlalu Pede

Senin, 21 Juni 2021 11:37

Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BRASILIA—Argentina kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Uruguay di laga kedua Grup A Copa America 2020. Sekarang, mereka harus bisa menjaga momentum kemenangan kala menghadapi Paraguay.

La Albiceleste dan Paraguay akan bersua di Estádio Nacional Mané Garrincha, besok pagi. Duel ini sangat penting bagi La Albiceleste dalam upaya mereka finis di posisi dua teratas untuk menghindari Brasil di babak delapan besar.

Bermodalkan kemenangan 1-0 dalam laga besar kontra Uruguay, beberapa hari lalu, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni optimis timnya bisa mengalahkan Paraguay yang sebelumnya menggasak Bolivia dengan skor 3-1. Menurut Scaloni, anak asuhnya saat ini lebih rileks usai mengakhiri rentetan hasil imbang.

Setelah ditahan imbang Cile pada laga pembuka, Tim Tango memang mendapat banyak kritik. Pasalnya, itu hasil imbang ketiga mereka secara beruntun 2021 ini. “Kemenangan ini membuat kami tenang karena tim bermain sangat baik melawan rival yang hebat,” jelas Scaloni dikutip dari situs resmi AFA.

Penentuan starter menjadi sorotan menjelang duel ini. Khususnya lini depan yang belum bisa menunjukkan performa meyakinkan. Pada laga kontra Uruguay, gol kemenangan dicetak gelandang Celta Vigo, Guido Rodriguez. “Kami selalu membuat semua keputusan untuk kebaikan tim, itu sangat jelas,” kata Scaloni.

Scaloni percaya, siapapun yang bermain akan berusaha tampil secara maksimal bersama Lionel Messi. “Dia (Messi) dan semua rekan satu tim melakukan upaya besar, yang menjelaskan komitmen semua pemain. Mereka melakukannya untuk jersey dan negara mereka,” tegasnya di El Comercio.

Bagikan berita ini:
9
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar