Akun Resmi Divisi Humas Polri Hapus Video Ucapan HUT Presiden Jokowi, Ternyata…

Selasa, 22 Juni 2021 12:15

Potongan video ucapan HUT ke Presiden Jokowi di akun Divisi Humas Polri

FAJAR.CO, JAKARTA- Akun Instagram resmi milik Divisi Humas Polri tiba-tiba menghapus unggahannya soal video ucapan selamat hari ulang tahun ke-60 untuk Presiden Joko Widodo pada 21 Juni 2021.

Dalam video yang diunggah Senin (21/6/2021) sekitar pukul 12.00 WIB terlihat tiga prajurit melakukan aksi terjun payung membawa selembar banner bergambar Presiden Joko Widodo.

Video berdurasi 32 deti itu menyertakan keterangan gambar “Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, @jokowi semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan untuk terus bekerja dengan hati, membangun Negeri tercinta menuju Indonesia Maju.”

Belakangan gambar tersebut dihapus admin @divisihumaspolri. Entah apa alasan dari akun medsos humas polri itu menghapus postingan yang sudah dikomentari ratusan warganet itu.

Sementara itu, video serupa juga ditemukan di Instagram (IG) resmi milik Marinir TNI – AL @marinir_tni_al. Video tersebut diunggah pada pukul 07.00 WIB, Selasa (22/6/2021).

“Selamat Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia BPK Ir. Joko Widodo,” tulis akun @marinir_tni_al.

Usut punya usut, tiga prajurit yang melakukan aksi berbahaya tersebut merupaka penerjun dari korps Manirnir TNI AL. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar