Bejat! Pelecehan Jemaah Perempuan di Masjid Kembali Terjadi, Kali Ini di Wajo

Selasa, 22 Juni 2021 21:41

Oeristiwa pelecehan terekam CCTV.

FAJAR.CO.ID, WAJO — Aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang lelaki yang menyusup di masjid kembali terjadi. Kali ini, peristiwa berlangsung di Masjid Hidayatullah As Adiyah Lompo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (20/6/2021) lalu.

Pria itu masuk ke dalam masjid dan melakukan aksi pelecehan seksual kepada jemaah perempuan, yang sedang khusyuk menunaikan salat.

Dalam rekaman CCTV yang dilihat, pria tersebut menyusup menggunakan selembar sarung motif kotak-kotak, lalu melangkah perlahan menuju ke jemaah wanita.

Hingga saat jemaah perempuan mulai sujud, pria bersarung itu pun melecehkan jemaah lalu kabur dengan cara berlari meninggalkan masjid tersebut.

Tak ada jemaah lain yang melihat ulah nakal pria tersebut. Namun, aksi itu terekam CCTV masjid itu dan tersebar di sejumlah akun media sosial Instagram.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muh Warpa membenarkan peristiwa pelecehan dalam masjid itu. Hanya saja, berselang dua hari pasca kejadian, pelaku tersebut belum tertangkap.

Jemaah masjid yang dilecehkan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga belum melapor ke Polres Wajo. Namun, polisi tak mau diam.

“Tidak melapor (korban). Kami tetap lidik. Belum ada yang kenali (pelaku) di CCTV,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021). (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
3
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar