Butuh Mukjizat, Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko: Kami Melakukan Kesalahan

Selasa, 22 Juni 2021 07:04

Andriy Shevchenko/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Pelatih Ukraina, Andruy Shevchenko memberikan penjelasan terkait kekalahan 0-1 anak asuhnya dari Austria yang membuat mereka kini berharao mukjizat untuk lolos ke babak 16 besar.

“Para pemain kami memberikan segalanya di babak kedua tetapi terkadang Anda memiliki permainan ini di mana apa pun yang Anda lakukan tidak berjalan dengan baik. Cepat atau lambat itu mengarah pada kesalahan. Kami kehilangan bola sederhana di lini tengah, lalu kebobolan tendangan sudut dan gol itu. Setelah gol itu, kami hampir tidak memiliki kesempatan untuk kembali ke permainan,” jelasnya di UEFA.com.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, terutama secara fisik. Kami kalah dalam duel individu dan melakukan kesalahan. Saya melihat tim yang kekurangan energi,” lanjut legenda AC Milan tersebut.

Mykola Matviyenko, bek Ukraina, berbicara kepada EURO2020.com menambahkan, “Kami tidak memulai dengan baik, ada beberapa momen yang sangat gugup dari kami dan kami kehilangan kepercayaan diri. Kami membuat kesalahan dalam situasi yang sangat sederhana. Austria merasakannya dan mulai menekan. Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan.”

Meski begitu, Matviyenko memastikan usaha mereka di lapangan sudah maksimal. “Kami telah melakukan semua yang kami bisa. Satu-satunya yang bisa kami lakukan sekarang adalah menunggu hasil pertandingan lainnya. Kami masih berharap lolos ke tahap berikutnya dari tempat ketiga,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar