Cocok untuk UMKM, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Pos Instan

Selasa, 22 Juni 2021 13:38

Ilustrasi Pos Indonesia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Pos Indonesia bakal meluncurkan layanan ‘Pos Instan’. Layanan ini serentak berlaku di seluruh tanah air mulai hari ini, 22 Juni 2021.

Layanan Pos Instan merupakan layanan pengiriman dengan sistem same day (sehari) yang diluncurkan PT Pos Indonesia agar dapat bersaing dengan jasa pengiriman lainnya.

Kepala Kantor PT Pos Makassar, Alex Nitalessy mengungkapkan, layanan Pos Instan memiliki berbagai keunggulan yang dipercaya mampu memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis dalam hal pengiriman barang.

“Pos Instan ini adalah layanan Pengiriman dokumen dan paket. Pos Instan dapat memenuhi kebutuhan pelaku bisnis online, UMKM dan lain-lain,” ungkapnya, Selasa (22/6/2021).

Lebih lanjut dijelaskan Alex, beberapa keunggulan dari layanan Pos Instan diantaranya, waktu tempuh sameday, berat sampai dengan 5 Kg, bisa dipickup, fitur COD dengan pembayaran melalui Pospay, notifikasi via wa atau SMS jika barang sudah diterima.

“Termasuk juga fitur jejak lacak,penggunaaan resi pengiriman, dan ganti rugi atas kerusakan, keterlambatan dan kehilangan kiriman,” tandasnya.

Sementara itu, Manager Marketing PT Pos Makassar, Randi menambahkan, Pos Instan juga menawarkan sejumlah promo menarik, salah satunya berupa potongan harga atau diskon.

“Khusus pengiriman pada tanggal 22 Juni hari ini ada diskon 22% untuk setiap pengiriman dengan menggunakan layanan Pos Instan,” jelasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
10
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar