Investasi Properti Jenis Rumah Mewah Tetap Menjanjikan di Masa Pandemi

Selasa, 22 Juni 2021 22:06

ILUSTRASI

“Perlu juga melihat ketersediaan fasilitas dasar yang menunjang aktivitas masyarakat, seperti transportasi, sekolah, pusat perbelanjaan, pasar, dan rumah sakit,” tegasnya.

Associate Director PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk, A. Eka Firman Ermawan meyakini bahwa properti memang punya nilai investasi yang tinggi dan menjanjikan.

Karena itu, pertimbangan infrastruktur seperti lokasi hingga kualitas bangunan menjadi perhatian utama develover sebelum mulai membangunan.

“Seperti yang kami tawarkan di kawasan Metro Tanjung Bunga Makassar, sudah jelas sekali fasilitas sangat lengkap. Ada mal, sekolah, rumah sakit, dan hotel, pariwisata. Tidak ada satupun properti selengkap kita di Sulawesi Selatan,” katanya.

Saking menariknya lokasi yang ditawarkan GMTD dalam setiap produk propertinya, banyak perusahaan lain yang ikut serta mengembangkan kawasan tersebut.

“Sebagai perusahaan properti. Tentu kami wajib diperhitungkan. Nilai investasi pasti akan naik terus, mengingat pembangunan hampir bepusat di tempat kami. Kami punya komitmen dengan nama besar kami,” jelasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
4
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar