Kartika Putri Senang Diposesifin Anak

Selasa, 22 Juni 2021 09:08

Kartika Putri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kartika Putri mengaku senang sekaligus bersyukur memiliki anak yang posesif.

Hal ini diungkapkan melalui Instagramnya belum lama ini. Menurutnya, ia merasa dijaga dan dilindungi.

“MasyaAllah Tabarakallah.. Nikmat nya punya anak bujang bujang begini, dipossesifin dalam kebaikan.. dijagain banget hehe,” tulisnya.

Ia bahkan sengaja menggoda anak sambungnya untuk melihat reaksi mereka.

“Klo gak sengaja rambut aku keliatan mereka berdua langsung tutupin .. dan aku suka iseng godain mereke hehe. Klo dirumah aku pura pura mau keluar tnp hijab pas abanya gak ada mereka bisa kunci semua rumah dan disimpen kuncinya,” sambungnya.

Seperti dalam video yang ia bagikan. Tampak Kartika menggoda anak-anaknya dengan mengambil bikini untuk pergi ke pantai.

Kedua anak laki-lakinya itu pun rela mengurungkan niat mereka untuk ke pantai agar ibunda mereka tidak mengenakan pakaian seksi tersebut.

“Setiap hari minta kepantai tapi rela gak kepantai dari pada maknya pake bikini,” tuturnya.

Kartika Putri pun menjelaskan, ia dan suami sengaja mendidik anak-anaknya untuk berani mengingatkan bahkan menasihati orang tuanya tentu dengan adab yang benar.

“Alhamdulillah.. keluarga kami membiasakan menegakkan kebeneran..sekalipun itu anak boleh mengingatkan/menasehati orang tuanya dengan adab karena kami sadar sebagai orang tua kami juga manusia biasa yang perlu diingatkan,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Bagikan berita ini:
2
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar