Lolos 16 Besar dan Hadapi Italia, Pelatih Austria, Franco Foda: Ini Sangat Keren, Ada Saatnya Italia Kalah

Selasa, 22 Juni 2021 06:55

Franco Foda (Foto dari Egypt Today)

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Pelatih kepala Austria, Franco Foda sangat bahagia anak asuhnya sukses melaju ke babak 16 besar dengan mengalahkan Ukraina di laga terakhir Grup C. Meski harus berhadapan Italia, ia menyebut capaian timnya luar biasa.

Berbicara kepada EURO2020.com, Foda mengatakan, “Ini sangat keren. Saya pikir para pemain tampil fantastis hari ini. Kami bertekad untuk mencapai Babak 16 besar, kami ingin menulis sejarah. Anda bisa melihat para pemain menunjukkan sejak menit pertama bahwa kami ingin memenangkan pertandingan. Saya sangat bangga dengan tim saya.”

“Kami ingin bermain untuk para penggemar. Mereka telah melakukan perjalanan jauh untuk kembali ke Bucharest, jadi kami senang kami dapat memberi penghargaan kepada mereka. Cara mereka merayakan bersama dengan para pemain; ini adalah momen indah yang Anda miliki dalam sepak bola ketika Anda sukses,” lanjutnya di UEFA.com.

Ia lantas mengomentari pertandingan kontra Italia di babak berikutnya. Menurutnya, menghadapi Italia atau negara lainnya akan sama saja. Alasan Foda, tidak pernah ada laga yang mudah di Piala Eropa ini.

“Dalam fase turnamen ini, tidak ada lawan yang mudah. ​​Kami tahu itu. Italia tidak pernah kalah, tetapi mungkin akan ada saatnya mereka kalah lagi. Penting bagi kami untuk bersiap dengan fokus dan pulih, kemudian kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang di London. Ini akan sulit, tetapi tim bersemangat dan siap,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
2
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar